img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan diketahui ditangkap polisi usai digrebek tengah mengadakan pesta narkoba di kapal pesiar Cordelia Cruises pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam. 

Ia bersama 7 teman lainnya diperiksa di kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB). Namun kini, NCB memutuskan untuk memberhentikan pemeriksaan kasus narkoba yang melibatkan Aryan Khan. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pemeriksaan Kasus Narkoba Aryan Khan Dihentikan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir Times of India, kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB) memutuskan untuk memberhentikan kasus narkoba yang melibatkan putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan. 

Dikabarkan, kuasa hukum Aryan Khan, Satish Maneshinde mengajukan jaminan untuk kliennya itu. Atas hal tersebut, NBC tidak akan melanjutkan kasus ini lebih jauh lagi dan hanya meminta penahanan Aryan Khan selama dua hari.

Menurut informasi terkait, penyelidikan kasus narkoba yang melibatkan Aryan Khan dianggap masih dalam tahap awal dan harus dilakukan pemeriksaan lainnya yang berfokus pada penangkapan pemasok obat-obatan terlarang. Selain itu, tidak ada bukti yang menunjukan bahwa Aryan Khan mengonsumsi narkoba secara rutin. 

Topik Terkait