img_title
Foto : Indiatoday

IntipSeleb – Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan dikabarkan masih akan ditahan hingga 7 Oktober 2021 sampai proses pemeriksaan kasus pesta narkoba yang melibatkan dirinya dan 7 orang teman lainnya selesai. 

Penahanan ini pun disetujui oleh kuasa hukum Aryan Khan, Satish Maneshinde. Ia mengatakan bahwa putra Shah Rukh Khan itu merupakan tamu undangan khusus yang tidak terlibat dalam penjaringan pesta narkoba yang digrebek polisi Sabtu lalu. Lantas, seperti apa pernyataan pengadilan atas penahanan Aryan Khan tersebut? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Tuduhan Aryan Khan Narkoba Tidak Ada Bukti

instagram/bollywoodnow
Foto : instagram/bollywoodnow

Melansir India Today, kuasa hukum Aryan Khan, Satish Maneshinde mengatakan bahwa tuduhan ke kliennya terkait tentang penjaringan narkoba itu masuk dalam kategori yang serius. Sebab, tuduhan tersebut diberikan tanpa ada bukti. 

Satish mengatakan bahwa NCB mengunduh obrolan Aryan Khan lewat ponselnya dan menuduh putra Shah Rukh Khan itu sebagai bagian dari penjaringan narkoba internasional. Padahal, Aryan Khan diketahui sebelumnya tengah menempuh pendidikan dan hanya kembali ke Mumbai baru beberapa hari belakangan ini. 

“Khan pergi belajar ke luar negeri dan kembali hanya tiga-empat minggu yang lalu. Mereka mengajukan tuduhan yang sangat serius terhadapnya. Tapi itu harus didukung dengan bukti... Pengadilan dapat melihat melalui obrolan," ucap Satish dikutip dari India Today, 5 Oktober 2021. 

Topik Terkait