img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Boruto : Naruto Next Generations sukses menuai haru publik. Sebelumnya, perpisahan antara Naruto dan Kurama menjadi salah satu scene yang membuat hati remuk para penggemar. Kurama mengorbankan dirinya sendiri untuk mati dan menyerang Isshiki. 

Sayangnya, Isshiki yang tadinya lenyap dan sudah mati, justru menemui Code, salah satu wadahnya. Ia meminta Code untuk membalaskan dendamnya kepada Naruto dan Boruto. Lantas, apa yang akan terjadi pada anime Boruto episode 219? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Balas Dendam Isshiki Serang Naruto-Boruto

Boruto
Sumber foto : YouTube

Pada episode sebelumnya, penonton diberikan adegan paling mengharukan yang terjadi selama 18 tahun anime Naruto berjalan. Pasalnya, Kurama mengorbankan dirinya sendiri dan meninggalkan Naruto untuk pertama kali. 

Perpisahan itu tentunya menuai kesedihan bagi para penggemar Naruto. Apalagi, Kurama sengaja mengorbankan nyawanya sendiri agar bisa melawan Isshiki. 

Namun sayangnya, Isshiki justru datang ke Code, salah satu wadahnya yang dinilai ‘rusak’. Ia mendatangi salah satu wadahnya itu karena Code merupakan salah satu pengikutnya paling setia. 

Topik Terkait