img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kajol dan Shah Rukh Khan memiliki kisah lucunya sendiri saat tengah melakukan syuting film Dillwale 2020. Pasalnya, dua sejoli ini tidak sengaja melakukan gerakan ke arah yang sama sehingga hampir berciuman. 

Sontak, kejadian tersebut ditertawakan oleh semua kru film. Kajol bahkan menyebut kejadian tersebut sangat memalukan untuknya dan juga Shah Rukh Khan. 

Tidak hanya Kajol dan Shah Rukh Khan, beberapa artis India juga memiliki kisah lucu saat sedang syuting film. Penasaran seperti apa kisah mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Kajol dan Shah Rukh Khan Hampir Berciuman

Kajol dan Shah Rukh Khan
Sumber foto : DNA India

Dua sejoli idola hampir semua warga India, Kajol dan Shah Rukh Khan sudah sangat dikenal dengan chemistry-nya yang sangat kental dan harmonis. Keduanya bahkan dijuluki pasangan romantis dan sudah layaknya seperti pasangan suami istri.

Padahal, baik Kajol dan Shah Rukh Khan memiliki pasangan masing-masing di dunia nyata. Uniknya, keduanya memiliki kisah lucu saat menjalani syuting film Dilwale 2020. Sebab, saat itu Kajol dan Shah Rukh Khan tengah berlatih koreografi untuk menari dalam satu lagu. 

Topik Terkait