X

IntipSeleb – Kasus narkoba anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan terus berlanjut. Kali ini, sopir pribadi Aryan Khan juga dimintai keterangan dalam kasus narkoba ini. Namun, pengacara Aryan Khan juga keberatan atas penolakan permohonan jaminan penahanan.

Walau di tengah kasus narkoba Aryan Khan, syuting film terbaru Shah Rukh Khan dikabarkan tetap berlanjut. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kelanjutan Kasus Narkoba Aryan Khan Memanas

img_title
Foto : instagram/bollywoodnow

Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan ditangkap polisi usai ketahuan mengadakan pesta narkoba di kapal pesiar Cordelia Cruises pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam. Atas hal tersebut, Aryan Khan menjadi perbincangan hangat karena penahanannya karena mengonsumsi barang haram tersebut.

Kasus narkoba Aryan Khan masih berlanjut. Kali ini, Biro Pengendalian Narkotika India juga memanggil sopir pribadi Aryan Khan untuk dimintai keterangan. Melansir Pink Villa, sopir Aryan Khan terlihat berada di kantor NCB di Mumbai pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021.

“Mumba: NCB sedang menanyai pengemudi putra aktor Shah Rukh Khan, Aryan, yang ditangkap sehubungan dengan kasus narkoba di kapal pesiar,” ungkap berita ANI melalui Twitter.

Berita Terkait :

Saksikan Juga