img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rekha diketahui baru saja berulang tahun ke-67 tahun pada 10 Oktober 2021 kemarin. Di perayaan ulang tahunnya, banyak kalangan rekan artis yang mengucapkan hari bahagianya tersebut di media sosial. 

Namun secara mengejutkan, Rekha membeberkan perasaannya terhadap Amitabh Bachchan yang sempat menjadi bahan perbincangan publik. Ia mengaku jatuh cinta kepada Amitabh Bachchan dan penuh dengan gairah. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rekha Akui Jatuh Cinta dengan Amitabh Bachchan

Rekha dan Amitabh Bachchan
Sumber foto : Times of India 

Rekha dikabarkan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-67 tahun pada 10 Oktober 2021. Aktris legendaris satu ini dikenal sebagai salah satu sosok yang kharismanya sangat menonjol ketika bermain film atau berada di atas panggung. 

Namun, saat merayakan ulang tahunnya itu, Rekha kemudian mendapat pertanyaan tentang hubungannya dengan Amitabh Bachchan. Keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan di saat Amitabh Bachchan sudah menikah dengan Jaya Bachchan

Kabar perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha pun menjadi sorotan publik. Menurut sumber, Rekha bahkan didatangi oleh Jaya Bachchan dan disuruh untuk menjauh dari suaminya. 

Topik Terkait