img_title
Foto : Instagram/amitabhbachchan

IntipSeleb – Amitabh Bachchan, suami Jaya Bachchan diketahui tengah berulang tahun pada hari ini, 11 Oktober 2021. Tahun ini, pemeran film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu resmi memasuki usia ke-79 tahun. 

Tampaknya, hari bahagia tersebut juga dirasakan oleh semua penggemar aktor dengan julukan ‘Big B’ itu. Mereka rela menginap di depan rumah aktor legendaris tersebut demi merayakan ulang tahun bersama-sama. 

Memasuki usia 79 tahun, Amitabh Bachchan sering dikenal dengan aktor dengan gaya swag dan gaul. Lantas, seperti apa potret swag dari aktor legendaris Amitabh Bachchan? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Amitabh Bachchan dikabarkan tengah berulang tahun dan memasuki usianya ke-79 tahun pada hari ini, 11 Oktober 2021. Pemeran film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini memamerkan kabar bahagia tersebut di akun media sosialnya Instagram. 

instagram/amitabhbachchan
Foto : instagram/amitabhbachchan

“Berjalan di tahun 80-an,” tulis Amitabh Bachchan dilansir IntipSeleb pada Instagram @amitabhbachchan yang diunggah pada 11 Oktober 2021 dalam merayakan ulang tahunnya.

instagram/amitabhbachchan
Foto : instagram/amitabhbachchan
Topik Terkait