X

IntipSeleb – Ken Chu, pemeran Xi Men dalam serial drama Meteor Garden harus mengalami kisah yang kurang menyenangkan. Pasalnya, ia dikabarkan jatuh melarat dan tak punya pekerjaan. 

Bahkan, Ken Chu diketahui tidak mempunyai pemasukan selama dua tahun terakhir. Kok bisa? Langsung simak kisahnya di bawah ini. 

Ken Chu Hidup Melarat

img_title
Foto : Instagram/@kenchu_15

Ken Chu, pemeran Xi Men dalam serial drama Meteor Garden tiba-tiba saja membawa berita kurang sedap. Ia diketahui hidup melarat. Apalagi, ia tidak memiliki pekerjaan sehingga pemasukannya mendekati angka nol atau tidak ada sepeser pun. 

Melansir Hype, Ken Chu dianggap sebagai salah satu aktor Taiwan yang menghasilkan banyak uang. Sebab, ia masuk dalam serial drama Meteor Garden yang popularitasnya saat itu sudah sampai skala internasional. 

Namun ternyata, Ken Chu mengatakan bahwa hal tersebut salah. Lantaran, perusahaan serial dramalah yang menghasilkan banyak uang bukan dari pemeran dalam serial tersebut. 

“Saya telah menyatakan bahwa perusahaanlah yang menghasilkan uang, bukan anggotanya. Dulu saya menerima iklan, tapi sekarang benar-benar tidak ada pilihan,” ucap Ken Chu, dikutip dari Hype, 12 Oktober 2021. 

Ken Chu Sebut Dirinya Anggota F4 Terburuk

img_title
Foto : Instagram/@jeryyan143

Lebih lanjut, Ken Chu membeberkan kondisinya saat ini yang sangat kesulitan untuk kebutuhan sehari-hari. Ia bahkan mengaku sempat mengalami depresi tidak memiliki uang dalam dua tahun terakhir. 

Atas hal itu, Ken Chu menganggap dirinya adalah anggota F4 (grup kalangan elit yang ada di serial drama Meteor Garden) yang paling terburuk dari yang lain. 

“Saya yang terburuk di F4, tidak peduli apa yang saya lakukan, saya selalu menabrak dinding di mana-mana,” sambung Ken Chu. 

Sebelumnya, Ken Chu tergabung dalam projek serial drama berjudul Meteor Garden bersama Jerry Yan, Vanness Wu, Vic Chou, dan Barbie Hsu. Tidak hanya itu, kepopularitasan mereka semua semakin melambung tinggi usai anggota yang diisi oleh semua laki-laki itu membuat boyband yang diberi nama F4. 

Namun sayang, saat ini, Ken Chu membawa berita kurang sedap. Sebab, ia diketahui hidup melarat dan tidak memiliki pekerjaan sehingga kekurangan uang. Selain itu, ia mengaku hanya menghabiskan waktu dengan bermain game saja. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga