X

IntipSeleb – Kasus Aryan Khan, putra dari Shah Rukh Khan yang terlibat kasus narkoba masih berlangsung panas. Pasalnya, kini muncul tudingan bahwa Biro Pengendalian Narkotika (NCB) sudah mengincar dan menargetkan artis Bollywood termasuk Aryan Khan sejak dulu. 

Namun dengan cepat, petugas pun memberikan jawaban dan bukti atas tuduhan tersebut. Lantas, seperti apa kabar terbaru dari Aryan Khan yang tersandung kasus narkoba? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Petugas NCB Diduga Incar Aryan Khan Sejak Dulu

img_title
Foto : instagram/bollywoodnow

Aryan Khan diketahui tersandung kasus narkoba. Dikabarkan kasus putra Shah Rukh Khan itu masih berlangsung panas. Kini, Biro Pengendalian Narkotika (NCB) dituduh telah mengincar keluarga Shah Rukh Khan khususnya putranya, Aryan Khan sejak dulu.

Tuduhan tersebut pun semakin santer terdengar. Sebab, Aryan Khan diketahui ditangkap tanpa adanya bukti yang jelas seputar penjaringan narkoba yang terjadi pada Sabtu, 2 Oktober 2021 lalu. 

Sameer Wankhede selaku ketua NCB sekaligus ketua penggrebekkan Aryan Khan saat di atas kapal Pesiar Cordelia itu dengan cepat membantah tuduhan tersebut. Ia menyebut timnya menangkap semua orang yang merupakan penjahat kelas berat dalam penjaringan narkoba. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga