img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ken Chu belakangan memenuhi media sosial atas kabar yang kurang menyenangkan. Ia diketahui jatuh miskin dan tidak memiliki penghasilan sama sekali dalam dua tahun belakangan. 

Di sisi lain, rekan serial drama Meteor Garden, Jerry Yan justru terkesan cuek dan malah sibuk cari pendamping. Sebab sebelumnya, Jerry Yan diketahui ngebet ingin punya anak. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ken Chu Jatuh Miskin

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ken Chu, pemeran Xi Men dalam serial drama Meteor Garden menghebohkan publik usai mengaku jatuh miskin selama dua tahun belakangan ini. Ia bahkan tidak bekerja sehingga penghasilannya mendekati angka nol atau tidak dapat uang sepeser pun. 

Padahal, Ken Chu sebelumnya dikenal sebagai salah satu aktor Taiwan yang harta kekayaannya melebihi aktor lainnya. Sebab, serial drama yang ia perankan yakni Meteor Garden sudah sampai skala internasional.

Namun ternyata, fakta tersebut dibantah oleh Ken Chu. Lantaran ia mengatakan bahwa perusahaanlah yang mendapatkan uang bukan pemeran dalam serial tersebut. 

Topik Terkait