img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jugal Hansraj, pemeran Sameer Sharma dalam film Mohabbatein membuat heboh para penggemar. Pasalnya, videonya yang menari pada soundtrack dalam film tersebut viral di media sosial. 

Tarian Jugal pun seolah membuat penggemar nostalgia 21 tahun ke belakang. Pria yang kini berusia 49 tahun ini dibanjiri dukungan atas tarian dan wajahnya itu. Seperti apa potret nostalgia tarian film Mohabbatein dari Jugal Hansraj? Berikut potretnya di bawah ini. 

Jugal Hansraj Nostalgia Tarian Film Mohabbatein

instagram/shades_oflove
Foto : instagram/shades_oflove

Baru-baru ini, video Jugal Hansraj viral di media sosial. Pasalnya, pemeran Sameer Sharma dalam film Mohabbatein ini menarikan tarian ikonik dalam film tersebut. 

Melansir NDTV, Jugal saat itu tengah berada di lokasi syuting. Namun saat istirahat, tiba-tiba lagu yang berjudul Aankhein Khuli berbunyi. Lagu tersebut diketahui merupakan salah satu lagu dalam film Mohabattein.

Sontak, semua orang di lokasi syuting pun kemudian mengarah ke arah Jugal yang merupakan salah satu pemeran di film tersebut. Ia pun kemudian maju dan menari dengan setelan jas formal serta rambut yang sudah memutih. 

Topik Terkait