img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Agassi Wang Yu Huan, salah satu aktris yang dikenal sebagai pemeran ‘Ratu Horor’ era 90-an ini membuat kejut publik. Pasalnya, Wang Yu Huan diketahui berubah haluan menjadi agen asuransi usai memutuskan pensiun dari dunia hiburan. 

Kini, ia dikenal sebagai agen asuransi dengan penghasilan yang fantastis. Seperti apa kisahnya Wang Yu Huan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pensiun dari ‘Ratu Horor’ 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Agassi Wang Yu Huan, pemeran aktris yang dikenal sebagai ‘Ratu Horor’ yang sering menghiasi layar kaca pada era 90-an. Ia sukses mendapat julukan tersebut usai berperan sebagai vampire dalam film Mr. Vampire II tahun 1986 dan Mr. Vampire IV tahun 1988.

Kedua film tersebut membawa nama Wang Yu Huan kerap menghiasi layar kaca film Mandarin era 90-an. Wajahnya bahkan tak asing bagi para penggemar film tersebut. 

Namun, secara mengejutkan, Wang Yu Huan tiba-tiba memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Ia mengatakan akan pensiun dari dunia perfilm-an di akhir tahun 90-an dan berubah menjadi agen asuransi di ManuLife. 

Topik Terkait