img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alia Bhatt memang dikenal sebagai sosok artis yang profesional. Ia rela melakukan apapun demi masuk ke dalam industri hiburan Bollywood, termasuk ketika harus dituntut tampil seksi. 

Hal tersebut ia lakukan tak lain untuk mendapatkan uang dan ketenaran. Alia Bhatt diketahui melakukan sesi foto dengan bertelanjang dada dan rela bugil. Wah, lantas selain Alia Bhatt, siapa saja artis Bollywood yang rela tampil seksi demi uang? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Alia Bhatt 

indian express
Foto : indian express

Kekasih Ranbir Kapoor, Alia Bhatt memang dikenal sebagai sosok aktris Bollywood yang berbakat. Ia diketahui rela melakukan apapun demi masuk ke dalam dunia industri hiburan.

Alia Bhatt juga dikenal sebagai sosok yang profesional. Ia bahkan tampil tanpa busana ketika dituntut tampil seksi dalam sebuah sesi foto. Hal ini ia lakukan tak lain untuk mendapatkan ketenaran dan juga uang. 

Kekasih Ranbir Kapoor ini telanjang dada ketika melakukan sesi foto dengan fotografer papan atas Bollywood, Dabboo Ratnani. Untungnya, foto Alia Bhatt tetap terlihat elegan karena dada kekasih Ranbir Kapoor itu ditutupi oleh kucing sebagai hiasan foto. 

Topik Terkait