img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktris lawas Hongkong, Idy Chan merupakan salah satu aktris cantik yang sukses membuat dua tokoh papan atas yakni Andy Lau dan Chow Yun Fat klepek-klepek. 

Bukan tanpa sebab keduanya bisa seperti itu, tetapi paras wajah dan kecantikan Idy Chan membuat siapapun yang melihatnya menjadi pangling. Chow Yun Fat dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Idy tetapi tidak direstui hingga keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

Sayangnya, perpisahan itu tampaknya sangat berat bagi Chow Yun Fat sehingga ia rela mencoba menghilangkan nyawanya dengan meminum cairan berbahaya. Hal itu dilakukan karena tidak mau lepas dari Idy Chan. Lantas, seperti apa kecantikan Idy Chan yang sampai membuat Andy Lau dan Chow Yun Fat klepek-klepek? Berikut potret cantiknya di bawah ini. (nvl)

Idy Chan merupakan aktris asal Hongkong yang menjajaki kariernya lewat program pertelevisian era 80-an yang berjudul Five Beauties of TVB. Kala itu, ia masih terbilang sangat muda yakni berusia 17 tahun. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Tidak butuh waktu lama untuk Idy Chan, ia kemudian langsung sukses popularitasnya saat berperan sebagai karakter utama dalam 3 film sekaligus. Film tersebut Pendekar Rajawali, The Return of The Condor Heroes, dan The Return of The Condor Heroes 2.

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber
Topik Terkait