img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shah Rukh Khan tengah berbahagia hari ini. Pasalnya, raja Bollywood satu ini tengah berulang tahun ke-56 tahun pada 2 November 2021. Rumah megahnya kemudian dihiasi lampu kerlap-kerlip dengan sangat indah. 

Hari bahagia tersebut pun kemudian turut dirayakan oleh ratusan penggemarnya yang juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun di depan rumahnya itu. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Shah Rukh Khan dikabarkan berulang tahun pada hari ini, 2 November 2021. Ia kemudian merayakan perayaan ulang tahunnya yang ke-56 tahun itu bersamaan dengan kebebasan putranya, Aryan Khan pada 30 Oktober 2021 kemarin. 

Instagram/@iamsrk
Foto : Instagram/@iamsrk

Rumah megah milik Shah Rukh Khan terlihat dihiasi dengan ratusan lampu kerlap-kerlip tepat pada tengah malam. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan penggemar yang mengabadikan momen hari berbahagia raja Bollywood tersebut. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Selain itu, dari luar rumah megah Shah Rukh Khan terdengar lantunan iringan musik yang menggema sepanjang hari. Dikabarkan Shah Rukh Khan dan keluarga besarnya itu merayakan dengan sangat meriah. 

Topik Terkait