img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Boruto: Naruto The Movie menjadi salah satu anime yang sampai saat ini menjadi kesukaan para penggemar. Anime satu ini bahkan menembus posisi trending usai dirilis pada 2015 lalu. 

Dalam film anime ini akan menceritakan tentang kekecewaan Naruto ke Boruto. Di pertengahan nantinya akan diselingi dengan masa lalu Naruto yang diserang oleh musuhnya yang memiliki dendam tersendiri oleh hokage tersebut. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Film Boruto: Naruto The Movie

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Film Boruto: Naruto The Movie akan dibuka dengan adegan pertarungan antara Naruto dan Sasuke bertempur dengan sosok yang tidak dikenali. Pertarungan itu berlangsung dengan sangat sengit hingga kedua pihak saling mengeluarkan jurusnya masing-masing. 

Sayangnya, pertarungan itu tiba-tiba terputus begitu saja dan tidak diketahui kejelasan dari pertarungan Naruto dan Sasuke dengan sosok tak dikenal itu. 

Cerita pun akhirnya berjalan hingga Naruto akhirnya memiliki anak bernama Boruto. Mereka menjalani kehidupan secara normal dan apa adanya. Boruto, anak dari Naruto pun diceritakan akan menjalani ujian seperti yang dilalui oleh Naruto sebelumnya. 

Topik Terkait