img_title
Foto : Instagram/kareenakapoorkhan

IntipSeleb – Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kembali menjadi sorotan usai mengunggah foto bersama keluarga kecilnya di platform Instagram. Keduanya diketahui tengah merayakan hari besar Hindu, Diwali. 

Namun, unggahan tersebut menjadi sorotan saat tangan anak mereka, Taimur Ali Khan membuat Kareena Kapoor terganggu. Lantas, apa yang terjadi? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Tangan Taimur Ali Khan Buat Kareena Kapoor Terganggu

instagram/kareenakapoorkhan
Foto : instagram/kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan diketahui tengah merayakan hari besar Hindu yakni Diwali. Hari besar yang biasa disebut festival cahaya ini dirayakan pada Kamis, 4 November 2021 kemarin. 

Keduanya pun secara kompak mengenakan baju terusan khas perayaan festival. Karenaa mengenakan baju berwarna pink dan menggendong anak keduanya, Jehangir Ali Khan. Sedangkan, Saif Ali Khan dan anak pertama mereka, Taimur Ali Khan mengenakan baju yang sama berwarna abu-abu gelap. 

Namun dalam foto tersebut, publik kemudian menyadari adanya kejanggalan. Kejanggalan itu terlihat dari tangan anak pertama mereka yang menaruh tangannya ke bagian dada Kareena Kapoor saat digendong Saif Ali Khan. 

Topik Terkait