img_title
Foto : Instagram/priyankachopra

IntipSeleb – Priyanka Chopra dikabarkan tengah merayakan hari suci Hindu, Diwali yang diartikan sebagai Festival Cahaya pada Kamis, 4 November 2021 kemarin. Hari raya ini dirayakan dengan simbol menyalakan lampu atau pelita lewat lilin sebagai tanda perayaan dan harapan umat manusia. 

Tampaknya, Priyanka Chopra merayakan hari tersebut bersama dengan suaminya, Nick Jonas. Ia membagikan momen mesra saat merayakan Diwali bersama Nick Jonas dalam platform Instagramnya. Seperti apa potret Nick Jonas dan Priyanka Chopra? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Priyanka Chopra mengunggah momen mesra dengan suaminya, Nick Jonas ketika merayakan hari suci Hindu, Diwali. Mereka kompak mengenakan baju khas India. Priyanka dengan saree kuningnya, dan Nick Jonas mengenakan kurta putih panjang. Keduanya memegang nampan dan menyalakan lilin sebagai tanda perayaan hari suci tersebut. 

instagram/priyankachopra
Foto : instagram/priyankachopra

Usai menyalakan lilin, Priyanka dan Nick Jonas memutar nampan lilin di depan altar suci. Keduanya tampak khusyuk dan fokus ketika melakukan hal tersebut. 

instagram/priyankachopra
Foto : instagram/priyankachopra

Setelah itu, perayaan Diwali pun dirayakan dengan menebar bunga. Dalam foto ini, tampak keluarga besar menaburkan bunga ke arah Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat tengah duduk di lantai. Keduanya tertawa bahagia dan pasrah ketika mendapatkan banyak bunga di tubuh mereka. Aduh gemas ya!

Topik Terkait