img_title
Foto : Instagram/@nickjonas

IntipSeleb – Nick Jonas mengundang rasa haru usai mengunggah sebuah postingan kisahnya di platform Instagramnya. Ia menuliskan pengalaman pahit tentang penyakit yang diderita saat berusia 13 tahun sembari memperingati Bulan Diabetes Nasional.

Nick Jonas didiagnosis terkena Diabetes tipe 1 dan ia melawan penyakitnya itu selama bertahun-tahun lamanya. Priyanka pun memberikan reaksi manis untuk mendukung suaminya itu. Lantas, seperti apa dukungan Priyanka Chopra kepada Nick Jonas? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nick Jonas Didiagnosis Kena Diabetes Tipe 1

instagram/nickjonas
Foto : instagram/nickjonas

Nick Jonas baru-baru ini mengunggah sebuah pengalaman pahit di platform Instagramnya. Ia didiagnosis penyakit Diabetes tipe 1 saat usianya 13 tahun. 

Saat itu, Nick merasakan ada kejanggalan yang terjadi pada tubuhnya saat sedang tampil bersama saudara-saudaranya. Ia pun meminta ayahnya untuk menemaninya pergi ke rumah sakit.

Kejanggalan itu pun akhirnya terlihat saat Nick didiagnosis penyakit Diabetes. Ia pun merasa terpukul dan sangat ketakutan lantaran tidak bisa tampil lagi karena penyakitnya itu. 

Topik Terkait