img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Berbicara mengenai film erotis, negara China menjadi salah satu penghasil film panas yang populer pada eranya. Bahkan, dalam film tersebut, China terkadang menampilkan artis papan atas. 

Namun tak disangka, beberapa artis China ini justru mendapat pujian ketika bermain dalam film erotis. Lantas, siapa saja sih artis tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jackie Chan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Bukan rahasia umum lagi bahwa aktor laga ikonik, Jackie Chan pernah bermain film erotis yang penuh dengan adegan panas dan liar. Hal ini ia lakukan sebab sebelum menjadi aktor laga, Jackie diketahui pernah terjun menjadi bintang porno. 

Film erotis nan panas pertama Jackie Chan muncul pada tahun 1975. Masih memakai format hitam putih, adegan panas dan penuh nafsu aktor laga tersebut justru semakin terlihat sensual. 

Selain itu, ia juga sempat bermain film erotis yang saat ini sudah tidak boleh ditayangkan. Film tersebut berisi adegan panas Jackie Chan saat memerankan pemimpin revolusi Xinhai yang memberontak untuk mengakhiri sistem pemerintahan yang ada selama bertahun-tahun di China. 

Topik Terkait