img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anushka Ranjan dan Aditya Seal resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 November 2021 kemarin lalu. Mereka menggelar pernikahan mewah serta megah dan dilangsungkan selama 3 hari berturut-turut. 

Sama seperti pengantin pada umumnya, Anushka tampak emosional ketika masuk menghampiri Aditya Seal dan diapit oleh saudaranya. Seperti apa potret pernikahan mewah Anushka Ranjan dan Aditya Seal? Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Anushka Ranjan dan Aditya Seal diketahui pertama kali bertemu saat keduanya tidak sengaja hadir dalam satu acara yang diselenggarakan oleh ibu Anushka Ranjan. Dari pertemuan inilah, keduanya mulai tumbuh benih-benih cinta pada pandangan pertama hingga akhirnya memutuskan untuk menjain hubungan. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Semakin dekat, Anushka dan Aditya akhirnya memutuskan untuk berpacaran dan menjalin hubungan lebih serius lagi. Usai mantap menjalin hubungan selama 4 tahun, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka menggelar acara pernikahan selama 3 hari berturut-turut. Wow!

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Anushka dan Aditya menggelar acara pernikahan dengan keyakinan Hindu. Anushka diapit oleh saudaranya masuk menuju altar. Ia tampak memukau dengan gaun berwarna ungu dengan gaya rambut yang disanggul.

Topik Terkait