img_title
Foto : Instagram/@priyankachopra

IntipSeleb – Priyanka Chopra tengah ramai menjadi perbincangan hangat bagi publik lantaran kepergok menghapus nama belakang suaminya, Nick Jonas di platform Instagram. Isu cerai pun santer terdengar. 

Berbagai dugaan buruk membanjiri hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Warganet beramai-ramai menduga adanya orang ketiga dalam hubungan mereka dan tak kaget mendengar kabar tersebut. Apalagi sebelumnya, Priyanka sempat diisukan menjalin hubungan dengan pria yang sudah memiliki pasangan atau sudah beristri hingga dicap sebagai pelakor. 

Siapa saja pria yang diisukan menjalin hubungan dengan Priyanka Chopra hingga dicap sebagai pelakor? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Shahid Kapoor

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra kala itu ramai menjadi topik hangat bagi masyarakat India. Bagaimana tidak, Shahid Kapoor kepergok menghabiskan malam di apartemen Priyanka saat seorang petugas masuk dan memeriksa apartemen aktris cantik tersebut. 

Shahid bahkan hanya mengenakan boxer dan bertelanjang dada saat petugas itu masuk. Hal ini pun menjadi heboh sebab Shahid kala itu diketahui masih menjalin hubungan dengan Kareena Kapoor. 

Topik Terkait