img_title
Foto : Today Online

IntipSeleb – Lawan main Andy Lau, Alan Tam terseret kasus perselingkuhan. Tak main-main, Alan Tam dikabarkan meniduri seorang fans wanita berusia muda yakni 23 tahun. Padahal, Alan Tam telah berusia 71 tahun dan memiliki dua orang istri.

Melihat ramainya tuduhan perselingkuhan dan meniduri wanita, Alan Tam membantah rumor tersebut. Namun, tudingan justru semakin pedas. Seperti apa kronologi Alan Tam dituduh tiduri fans? Scroll untuk artikel selengkapnya!

Awal Mula Alan Tam Dituduh Tiduri Fans Berusia 23 Tahun

Today Online
Foto : Today Online

Penyanyi veteran Asia, Alan Tam terseret kasus perselingkuhan panas. Melansir Today Online, seorang pengguna Weibo atas nama Sad Beef Noodles menuduh Alan telah menidur salah satu penggemar wanitanya yang berusia 23 tahun di China.

Tuduhan ini pertama kali dilakukan pada 23 November 2021 waktu setempat. Namun, agensi Alan Tam dengan cepat membantah rumor tersebut dan mengancam akan mengambil tindakan hukum yang sesuai.

Tidak takut sama sekali, pengguna Weibo tersebut membagikan foto seorang pria dengan punggung menghadap kamera, yang diduga diambil dari ponsel fans wanita itu. Netizen bermata elang menyatakan Alan Tam terlihat mengenakan pakaian dan sepatu yang sama dalam foto yang dia posting pada Oktober tahun lalu.

Topik Terkait