img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Barbie Hsu dan Wang Xiaofei kembali menghebohkan publik usai resmi bercerai pada 22 November 2021. Pemeran serial drama Meteor Garden itu secara mendadak diketahui sudah mengajukan gugatan cerai pada Juni 2021 lalu. 

Baru-baru ini terkuak alasan perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei bercerai. Lantas, apakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Suami Selingkuh dengan Wanita Muda

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei resmi bercerai pada 22 November 2021 lalu. Kabar ini kemudian menghebohkan dunia hiburan Asia sebab pemeran serial drama Meteor Garden itu secara mendadak diketahui sudah mengajukan gugatan cerai pada Juni 2021 lalu.

Usai perceraian mereka diresmikan, Wang Xiaofei malah kepergok menggandeng wanita muda. Wanita tersebut diketahui sebagai selingkuhan mantan suami Barbie Hsu ini. 

Melansir Ariel On Show, mantan suami Barbie Hsu tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan wanita muda tersebut sejak enam bulan yang lalu. Hal ini terlihat dari tangkapan paparazi yang mengambil foto Wang Xiaofei dengan wanita muda diduga selingkuhannya itu.

Topik Terkait