img_title
Foto : Instagram/itssyaofficial

IntipSeleb – Rapper Malaysia Sya menjadi perbincangan hangat bagi publik belakangan ini. Ia mulai menarik perhatian usai menyerukan pandangannya tentang stereotip wanita muslim. 

Usai seruan tersebut ramai di media sosial, Sya justru terkena pelecehan online dari beberapa warganet. Seperti apa kisahnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Minta Seni dan Agama Dipisahkan

instagram/itssyaofficial
Foto : instagram/itssyaofficial

Rapper Malaysia Sya menghebohkan publik usai pendapatnya ramai di media sosial. Ia sangat vokal tentang pandangannya mengenai wanita muslim. 

Wanita bernama lengkap Nur Batrisya Mohammad Nazri ini menginginkan agar wanita merasa nyaman dengan kulit dan tubuhnya sendiri. Apalagi, ia juga tidak mau orang lain berpura-pura menjadi orang lain agar terlihat baik di depan masyarakat. Pernyaaan Sya ini kemudian berpusat kepada wanita Muslim yang menutupi dirinya dengan hijab demi kepentingan masyarakat. 

“Saya hanya ingin wanita merasa lebih nyaman dengan kulitnya sendiri, saya tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk menyesuaikan diri dengan apa yang dianggap baik oleh masyarakat.” ucap Sya dikutip JapanTimes, 29 November 2021. 

Topik Terkait