img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fan Bingbing, salah satu aktris cantik asal China yang kepopulerannya diketahui sudah mendunia. Ia bahkan menempati peringkat teratas dalam daftar Forbes China Celebrity 100 pada 2013-2015. 

Berbeda dengan Dilraba Dilmurat yang juga berasal dari China dan sedikit tertutup, Fan Bingbing justru cukup terbuka dengan kehidupan pribadinya termasuk agamanya yang ia anut selama ini. Penasaran apa agama Fan Bingbing? Langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Agama Fan Bingbing

instagram/fan_bingbing
Foto : instagram/fan_bingbing

Fan Bingbing dikenal sebagai salah satu aktris asal China yang cantik dan kepopulerannya membawa namanya mendunia. Ia mulai dikenal masyarakat banyak lewat serial TV megahit yang berjudul My Fair Princess. 

Tak butuh waktu lama untuk Fan Bingbing menjajaki kariernya di dunia hiburan, lewat bakat berakting dan paras wajahnya Fan Bing Bing sukses membintangi film Cell Phone dan meraup keuntungan tertinggi di tahun tersebut. 

Tidak hanya itu, ia juga menempati posisi pertama dalam daftar Forbes China Celebrity 100 pada 2013 sampai 2015 sebagai aktris yang paling berpengaruh di dunia hiburan. 

Topik Terkait