img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Katrina Kaif dan Vicky Kaushal tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka berdua yang akan dilakukan pada 9 Desember 2021 mendatang. Diketahui, pernikahan keduanya akan dilaksanakan memakai upacara agama Hindu. 

Di sisi lain, list tamu undangan Katrina dan Vicky bocor ke publik. Dalam list tersebut terdata nama mantan Katrina Kaif, Salman Khan. Lantas, seperti apa kisah lengkapnya? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Nikah Beda Agama

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal membeberkan tanggal pernikahan mereka berdua yang nantinya akan diadakan di tempat megah dan mewah yakni hotel Six Sense Fort Barwara, Rajashtan.

Keduanya tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan mereka berdua. Melansir India TV News, Katrina bahkan meninggalkan syutingnya sebulan sebelum pernikahan keduanya dilangsungkan. 

Ia mempersiapkan semua acara dan keperluan pernikahan dengan saudara laki-laki Vicky yang bernama Sunny Kaushal. Namun, menurut sumber, pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan dilaksanakan memakai upacara agama Hindu. 

Topik Terkait