X

IntipSeleb – Abhishek Bachchan, suami Aishwarya Rai sukses membuat semua orang melihatnya pangling. Bukan tanpa sebab, wajah dan tubuh Abhishek berubah secara drastis. 

Ia diketahui menaikkan berat badannya sampai 100 kg. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Penampilan Abishek Bachchan Berubah Drastis

img_title
Foto : berbagai sumber

Ada yang mengejutkan dari keluarga Bachchan. Anak Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan mengalami perubahan wajah dan bentuk badan yang berubah drastis. 

Hal ini lantaran putra Amitabh Bachchan ini terlihat sangat gemuk. Dikabarkan Abhishek Bachchan menaikkan berat badannya hingga 100 kg. Penampilannya ini pun membuat semua orang yang melihat perubahan Abhishek Bachchan pun pangling. Mereka terkejut dengan apa yang tengah terjadi kepadanya. 

Namun, Abhishek Bachchan ternyata sengaja menambah berat badannya sampai 100 kg. Ia mengaku penambahan berat badannya itu sebagai salah satu tuntutan untuk film terbarunya yang berjudul Bob Biswas.

Bukan perkara mudah bagi Abhishek Bachchan menaikkan berat badannya sampai menyentuh angka 100 kg. Ia mengaku harus mengonsumsi manisan hampir setiap hari agar sesuai dengan perannya dalam film terbarunya itu. 

“Kami menggunakan prostetik, tapi produser menginginkan saya terlihat natural juga. Jadi, ya saya berusaha keras, itu sangat sulit,” ucap Abhishek Bachchan dikutip India Today, 2 Desember 2021.

Selama berhari-hari akhirnya Abhishek Bachchan sukses menambahkan berat badannya mencapai 100 kg. Sosok perubahannya bisa terlihat lewat trailer film Bob Biswas yang sudah dirilis di YouTube.

Pengalaman Tak Terlupakan

img_title
Foto : Postoast.com

Tampil totalitas demi peran membuat Abhishek Bachchan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Ia seolah terbawa masuk ke dalam perannya dalam film Bob Biswas. 

“Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan berusaha terlihat se-natural mungkin agar terlihat seperti nyata,” ucap Abhishek Bachchan dalam wawancaranya film terbarunya itu.

Menurutnya, film Bob Biswas berbeda dari film lainnya. Sebab, film ini merupakan kriminal dan pembunuhan yang disutradari oleh disutradarai oleh Diya Annapurna Ghosh.

Selain Abhishek Bachchan, film ini juga dibintangi oleh Chitrangada Singh, Paran Bandopadhyay, Ronita Arora, Tina Desai, Samara Tijori, Chitrangada Singh.

Berita Terkait :

Saksikan Juga