X

IntipSeleb – Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan akan melepas status masa lajang mereka pada 9 Desember 2021 mendatang. Keduanya disibukkan dengan semua persiapan pernikahan yang tinggal menghitung hari itu. 

Namun, beberapa persiapan pernikahan yang akan ada saat acara bocor ke publik. Hal tersebut buat publik melongo. Lantas, apa saja yang akan ada di pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal nantinya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Pakai Bodyguard Salman Khan 

img_title
Foto : The News

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan menggelar pernikahan pada 9 Desember 2021. Keduanya merencanakan pernikahan yang digelar secara mewah dan menganggumkan. 

Hal ini membuat Katrina dan Vicky harus merogoh kocek untuk menyewa bodyguard yang super ketat dan banyak. Melansir PinkVilla, Katrina Kaif diketahui memakai jasa bodyguard Salman Khan untuk menggelar acara bahagianya itu. 

Walau sempat menjalin hubungan antara Katrina dengan Salman Khan, tampaknya keduanya tetap berhubungan baik. Bahkan, Salman Khan mengerahkan sendiri bodyguardnya yang dikenal piawai dalam urusan penjagaan. Bodyguard Salman Khan juga memiliki perusahaan pengawal yang dinamakan Tiger Security.

Disambut 7 Kuda Putih di Pintu Utama

img_title
Foto : Instagram

Selain itu, pernikahan mewah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan akan menggunakan 7 kuda putih saat memasuki gedung acara. Kuda ini dipakai oleh pendamping pria saat acara berlangsung. 

Selain itu, kuda ini juga digunakan untuk menyambut para tamu yang masuk ke dalam gedung. Katrina dan Vicky juga megerahkan petugas keamanan yang akan menjaga kuda tersebut demi kenyamanan tamu undangan mereka berdua. 

Kode Rahasia

img_title
Foto : India Today

Namun, sebelum masuk ke dalam acara, para tamu nantinya akan diberikan kode rahasia untuk kelancaran acara. Selain itu, kode itu juga mengantisipasi orang-orang yang datang tanpa undangan.

Melansir PinkVilla, kode rahasia itu akan diberikan berupa barcode yang akan secara otomatis dilarang untuk berhubungan dengan dunia luar selama di dalam gedung acara. Selain itu, gambar dan lokasi tempat acara akan disamarkan sehingga tamu undangan hanya akan mendapat lokasi saat hari H digelar. Bahkan, sinyal untuk para tamu undangan dikabarkan akan dimatikan.

Namun meski begitu, lewat kode rahasia ini, para tamu undangan akan mendapatkan 3 hari penginapan di luxury mewah yang sudah disiapkan. Selain itu, mereka diperbolehkan menggunakan fasilitas penginapan termasuk mobil mewah yang ada di sana. Wow, keren banget! (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga