img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisah perebut pasangan orang lain ternyata tidak hanya terjadi di film India saja, tetap di dunia nyata Bollywood juga kerap terjadi. Beberapa artis India yang IntipSeleb rangkum di bawah ini mendapat julukan sebagai pelakor kelas kakap. 

Hal ini terlihat sebab mereka kepergok menjalin hubungan hingga ada yang merusak hubungan rumah tangga artis lain. Lantas, siapa saja mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Rani Mukerji

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pemeran film Kuch Kuch Hota Hai ini kerap lekat dengan julukan pelakor dan perusak hubungan orang lain. Rani Mukerji diketahui sempat menjalin hubungan gelap dengan Govinda.

Dalam menjalin hubungan, Govinda bahkan disebut-sebut merogoh kocek yang cukup banyak untuk kesenangan Rani Mukerji. Padahal, Govinda saat itu sudah menyandang status sebagai suami Sunitha. Beruntungnya, Govinda kemudian mengakhiri hubungannya dengan Rani Mukerji dan kembali ke pelukan istrinya.

Belum selesai, Rani Mukerji dikabarkan juga menjalin hubungan terlarang lagi dengan Aditya Chopra. Nahasnya, Aditya menceraikan istrinya yang telah dijalani selama 7 tahun demi Rani Mukerji. 

Topik Terkait