img_title
Foto : Instagram/realsidharthshukla

IntipSeleb – Kepergiaan aktor tampan asal India, Sidharth Shukla masih membekas bagi para penggemarnya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Semptember 2021 lalu karena serangan jantung. 

Namun, publik menemukan pesan terakhir Sidharth sebelum tutup usia. Pesannya itu kembali membuat para penggemarnya menangis. Lantas, apa isi pesan Sidharth Shukla? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Ucap Terima Kasih

instagram/realsidharthshukla
Foto : instagram/realsidharthshukla

Sidharth Shukla, aktor tampan asal India ini meninggal dunia pada 2 September 2021 lalu. Walau sudah memasuki 3 bulan kepergiaan Sidharth ternyata masih membekas di hati para penggemarnya. 

Sidharth menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung. Sedihnya lagi, aktor tampan pemeran Shiv ini meninggal dunia di pelukan kekasihnya, Shehnaaz Gill

Kekasihnya itu dikabarkan sampai saat ini masih menyimpan luka yang mendalam. Ia bahkan sempat mengalami depresi akibat ditinggal mati oleh Sidharth Shukla. Meski begitu, Shehnaaz mendapat dukungan dari keluarga, sesama rekan artis, dan juga para penggemarnya. 

Topik Terkait