X

IntipSeleb – Manga One Piece 1035 dikabarkan akan dirilis pada 19 Desember 2021 mendatang. Perilisannya ini mengalami kemunduran sebab pihak manga One Piece memutuskan untuk mengambil waktu istirahat. Meski begitu, bocoran di chapter terbarunya sudah dirlis dan bertebaran di media sosial. 

Tentunya penggemar sangat antusias untuk mengetahui apa saja yang akan terjadi di chapter terbarunya. Daripada penasaran, langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sanji Menang 

img_title
Foto : berbagai sumber

Di chapter sebelumnya, Sanji mengeluarkan haki terbarunya yang membuat semua pembaca melongo. Ia menggabungkan kekuatan serta kecepatannya hingga membuat jembatan api yang kuat dan panas. 

Hal ini berawal saat Geisha Osome memasuki zona pertempuran Sanji melawan Queen. Ia mengambil kesempatan itu untuk menyerang Queen dengan serangan brutalnya yang dinamakan Demon Wind. Tidak berhenti di sana, Sanji mengakhiri kekuatannya dengan kemunculan haki baru. 

Kesempatan ini membawa Sanji kepada kemenangannya. Sebab, ia berhasil membuat Queen babak belur bahkan mematahkan lengannya. Yang uniknya lagi, dalam chapter ini memperlihatkan bahwa Sanji juga bisa menghilang. 

Ia melakukan hal itu ketika Queen menggunakan jurus Germa 66, milik keluarga Sanji. Tanpa gentar, Sanji juga memodifikasi kekuatannya dengan kekuatan milik keluarganya dan menggabungkan menjadi satu. 

Setelahnya, Queen tertangkap Sanji dan pemenangnya langsung dapat ditentukan. 

Zoro Unjuk Gigi

img_title
Foto : berbagai sumber

Manga One Piece 1035 akan dibuka dengan peperangan yang masih terjadi di Onigashima. Usai Sanji menentukan pemenangnya dalam pertarungan melawan Queen, kini giliran Zoro yang mulai unjuk gigi. 

Tanpa diduga, nantinya Zoro akan mempersiapkan jurus mematikannya yang meggabungkan 3 pedangnya itu. Zoro dikabarkan sudah menguasai jurus pedangnya menggunakan Conqueror Haki dengan level tinggi. 

Jurus tersebut dengan menggunakan haki milik Zoro dapat menebas barang kuat apapun termasuk baju besi milik King, musuhnya. Tanpa basa-basi, Zoro dapat menghancurkan kulit pelindung King yang dipakai untuk menyerang Zoro. 

Secara brutal, Zoro langsung menebaskan pedangnya berkali-kali dan membuat musuhnya itu terpojok. Namun sayangnya, di pertengahan pertarungan Zoro dan King, sesuatu terjadi. Lantas, apa itu? 

Jangan lupa untuk tetap ikuti perkembangan manga One Piece dan jangan sampai ketinggalan ya! (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga