img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece 1035 dikabarkan akan dirilis pada 19 Desember 2021 mendatang. Perilisannya ini mengalami kemunduran sebab pihak manga One Piece memutuskan untuk mengambil waktu istirahat. Meski begitu, bocoran di chapter terbarunya sudah dirlis dan bertebaran di media sosial. 

Tentunya penggemar sangat antusias untuk mengetahui apa saja yang akan terjadi di chapter terbarunya. Daripada penasaran, langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sanji Menang 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di chapter sebelumnya, Sanji mengeluarkan haki terbarunya yang membuat semua pembaca melongo. Ia menggabungkan kekuatan serta kecepatannya hingga membuat jembatan api yang kuat dan panas. 

Hal ini berawal saat Geisha Osome memasuki zona pertempuran Sanji melawan Queen. Ia mengambil kesempatan itu untuk menyerang Queen dengan serangan brutalnya yang dinamakan Demon Wind. Tidak berhenti di sana, Sanji mengakhiri kekuatannya dengan kemunculan haki baru. 

Kesempatan ini membawa Sanji kepada kemenangannya. Sebab, ia berhasil membuat Queen babak belur bahkan mematahkan lengannya. Yang uniknya lagi, dalam chapter ini memperlihatkan bahwa Sanji juga bisa menghilang. 

Topik Terkait