X

IntipSeleb – Kareena Kapoor, istri Saif Ali Khan belakangan menuai perhatian publik. Sebab, ia diketahui terkena positif COVID-19, tetapi justru mendapat cibiran tentang perilakunya yang sebelumnya menuai kontroversi. 

Kareena sempat dilaporkan oleh seluruh umat agama Kristen lantaran dinilai menghina agama mereka. Kok bisa? Berikut kontroversi Kareena Kapoor yang sempat buat emosi publik, langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Diskriminasi Warna Kulit

img_title
Foto : instagram/kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor atau yang akrab disapa Bebo ini diketahui sempat menuai kontroversi di dunia hiburan India. Ia melakukan diskriminasi warna kulit kepada salah satu aktris India yang juga tenar di dunia perfilman yakni Bipasha Bashu.

Hal ini berawal pada saat Bipasha Basu mengkritik busana yang dipakai di acara festival India pada tahun 2001. Ia menyinggung busana Kareena yang dinilai kurang pantas dipakai di acara bergengsi tersebut. 

Merasa tidak terima, Kareena Kapoor menyebut Bipasha Bashu dengan sebutan ‘Black Cat’. Sebutan itu merupakan sebutan bagi pasukan elit India. Sontak saja, pernyatan Kareena soal diskriminasi warna kulit menyinggung banyak pihak. Ia kemudian mandapat hujatan atas pernyataan kontroversinya itu.

Suka Mengolok Aktris Lain

img_title
Foto : Instagram

Bukan rahasia umum lagi bahwa Kareena Kapoor menjadi musuh bagi banyak aktris India lainnya. Sebut saja Priyanka Chopra. Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra diketahui sempat bersitegang. Hal ini bermula ketika Kareena Kapoor mengolok Priyanka Chopra dengan mencibir aksen istri Nick Jonas itu.

Hal ini dilakukan Kareena lantaran ia diduga merasa iri karena Priyanka berhasil meraih penghargaan untuk film Aitraaz pada 2004. Kareena Kapoor pun kemudian mencibir dan menanyakan berasal darimana aksen Priyanka Chopra yang dinilai unik itu. Tanpa diduga, Priyanka menjawab bahwa aksen tersebut berasal dari daerah yang sama dengan tempat kelahiran suami Kareena Kapoor. Auch!

Disebut Hina Agama Kristen

img_title
Foto : Net TV 4U

Kareena Kapoor sempat dilaporkan oleh sekelompok umat Kristen yang marah terhadap sikap istri Saif Ali Khan itu. Sebab, Kareena diduga menghina agama Kristen saat merilis buku yang bertajuk “Pregnancy Bible”.

Melansir Times of India, Ketua Alpha Omega Christian Mahasangh, Ashish Shinde menyebut judul buku Kareena yang mencantumkan kata ‘Bible’ melecehkan agama Kristen. Hal ini yang membuat mereka sakit hati dan akhirnya mantap melaporkan istri Saif Ali Khan tersebut ke polisi. 

Namun, Kareena membantah bahwa bukunya itu dinilai menghina agama Kristen. Ia mengatakan judul dalam bukunya itu diberikan untuk menceritakan anaknya yakni Taimur.

Minta Bayaran Mahal

img_title
Foto : pinterest

Terkenal berkat bakat beraktingnya, Kareena Kapoor juga dikenal sebagai aktris yang selalu minta bayaran mahal. Ia bahkan sempat secara tiba-tiba meminta kenaikan bayarannya dalam sebuah film yang berjudul Sita.

Hal ini tentunya menuai emosi dari para penggemar. Sebab, Kareena Kapoor dituding sombong dan tidak menghargai banyak pihak sebab memutuskan keputusannya seenaknya. Bahkan, karena hal ini Kareena Kapoor mendapat boikot dari penggemarnya sendiri.

Video Panas

img_title
Foto : pinterest

Kareena Kapoor juga pernah menuai kontroversi lewat video panasnya bersama Shahid Kapoor. Video tersebut beredar di media sosial dan membuat heboh publik.

Bukannya minta maaf, Kareena Kapoor diduga santai menanggapi hal tersebut. Hal ini yang membuat warganet menilai Kareena Kapoor arogan dan tak mau mengakui kesalahannya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga