X

IntipSeleb – Chow Yun Fat lagi-lagi membuat kaget para penggemarnya. Ia kembali kepergok berada di pinggir jalan sambil memakan mie di sebuah kedai. 

Namun, penampilan Chow Yun Fat bikin penggemar yang melihatnya terkejut. Mengapa begitu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Chow Yun Fat Makan Mie di Pinggir Jalan

img_title
Foto : 8days

Chow Yun Fat baru-baru ini menjadi topik pembahasan kembali di media sosial. Bukan tanpa sebab, pemeran film God of Gamblers ini terciduk berada di salah satu kedai mie halal di pinggir jalan. 

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan penggemarnya yang menyadari bahwa Chow Yun Fat duduk di meja sebelahnya. Ia tampak memesan sebuah mie halal lengkap dengan teh hangat di sampingnya. 

Melansir 8days, Chow Yun Fat terlihat seperti orang yang sangat senang dengan makanannya. Ia bahkan selalu tersenyum kepada orang yang melihatnya secara tidak sengaja. 

Penampilannya Bikin Kaget

img_title
Foto : 8days

Namun, ada yang sedikit berbeda dari kehadiran Chow Yun Fat di kedai mie pinggir jalan. Ia terlihat sangat kurus dengan rambut yang sudah beruban. Penampilannya bikin kaget penggemarnya yang ada di kedai mie tersebut. 

Meski begitu, walau badan Chow Yun Fat sudah sangat kurus dan tinggi serta memiliki rambut yang beruban, ia tetap terlihat memiliki energi yang cukup besar. 

Hal ini membuat salah satu penggemar wanita yang tepat berada di sebelah Chow Yun Fat merasa malu. Ia bahkan tidak berani menatap aktor legend asal Hongkong itu dan menutupi wajahnya dengan tangannya. 

“Aku sudah di Hongkong selama lebih dari dua tahun dan ini pertama kalinya aku begitu dekat dengan seorang selebriti, dia sangat kurus dan tinggi ketika dia berdiri, dan sangat energik! Dia hanya terlihat agak tua di foto karena rambut putihnya.” ucap penggemar tersebut dikutip 8days, 21 Desember 2021. 

Chow Yun Fat diketahui merupakan aktor legendaris asal Hongkong yang kerap menginspirasi sesama rekan aktornya. Lewat kepiawaiannya dalam berakting dan melakukan kung-fu, Chow Yun Fat menjadi aktor terlaris dan kini memiliki harta kekayaan dengan nominal fantastis. 

Namun, walau memiliki harta kekayaan yang banyak, ia kerap mengalami kejadian yang mengesankan, dari yang tidak dikenali sopir taksi, dicuekin ibu-ibu, hingga makan mie di pinggir jalan. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga