X

IntipSeleb – Keluarga Bachchan tak pernah luput dari sorotan media massa. Sebab, keluarga Bachchan menduduki posisi pertama keluarga yang sangat berpengaruh dalam dunia hiburan India. 

Mereka adalah Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai. Namun, tidak banyak yang tahu keluarga yang kerap kali tersorot media ini memiliki beberapa fakta kelam yang mengejutkan. Lantas, apa saja itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jaya Bachchan Perang Dingin dengan Aishwarya Rai

img_title
Foto : berbagai sumber

Jauh sebelum menikahi Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai ternyata sempat bermasalah dengan Jaya Bachchan. Sebab, Jaya diketahui ingin anaknya menikahi sosok cantik dan manis yakni Rani Mukerjee. 

Melansir Bollywood Times, Jaya Bachchan awalnya tidak menyukai Aishwarya Rai sebagai menantunya. Hal ini disebabkan lantaran Aishwarya Rai memiliki ketenaran melebih anaknya itu. Oleh sebab itu, Jaya menyuruh Aishwarya Rai tidak melanjutkan kariernya di Bollywood usai menikahi Abhihshek Bachchan.

Tidak Akur dengan Shweta Bachchan

img_title
Foto : berbagai sumber

Sempat bermasalah dengan Jaya Bachchan, Aishwarya Rai juga diketahui tidak akur dengan adik suaminya itu, Shweta Bachchan. Hal ini terungkap saat keduanya secara frontal selalu menjauh satu sama lain ketika berada di publik. 

Amitabh Bachchan Sempat Krisis Keuangan 

img_title
Foto : instagram/amitabhbachchan

Menjadi salah satu keluarga terpandang dan terhormat dalam Bollywood membuat ketenaran setiap anggota keluarga melambung tinggi. Namun tidak banyak yang tahu bahwa di suatu momen, Amitabh Bachchan kedapatan membintangi film kelas B atau film yang dibuat dengan biaya pas-pasan berjudul Boom

Film itu diambil oleh Amitabh Bachchan ketika mengetahui bahwa kondisi keluarganya sedang krisis keuangan. Sontak, hal itu pun sempat membuat heboh publik. Beruntung, keuangan keluarga Bachchan kembali stabil.

Sembunyikan Perceraian Shweta

img_title
Foto : berbagai sumber

Di sisi lain, keluarga Bachchan sangat memegang teguh ketenaran dan citranya di mata publik. Namun tampaknya sisi kelam dalam keluarga tersebut perlahan bocor. Salah satunya adalah perceraian antara Shweta dengan suaminya. 

Menurut sumber, Shweta menikah dengan suaminya sejak 1987. Namun, belakangan hubungan keduanya mulai merenggang dan dikabarkan bercerai. Hal ini terungkap saat Shweta kini memutuskan tinggal bersama Amitabh Bachchan. Hingga kini, Shweta tinggal di rumah keluarga Bachchan tanpa adanya sosok suaminya tersebut. 

Amitabh Bachchan dan Aishwarya Rai Terlibat Hubungan Terlarang?

img_title
Foto : berbagai sumber

Fakta kelam yang sempat membuat geger adalah rumor tentang hubungan Amitabh Bachchan dengan Aishwarya Rai. Melansir Times of India, publik mulai merasa aneh dengan kedekatan Aishwarya Rai dengan Amitabh Bachchan.

Sebab, keduanya sangat terlihat dekat melebihi hubungan mertua dengan menantunya. Bahkan, salah satu paparazi menangkap Amitabh Bachchan dan Aishwarya Rai saling melemparkan ciuman pipi dengan intim.

Namun sampai saat ini hal tersebut masih berupa rumor yang tidak dapat dipastikan kebenarannya. Meski begitu, sampai saat ini masih ada publik yang menanyakan hubungan keduanya.

Tidak Setujui Cucu Pacari Aryan Khan 

img_title
Foto : berbagai sumber

Cucu Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan, Navya Naveli diketahui sempat menjalin hubungan dengan anak Raja Bollywood Shah Rukh Khan yakni Aryan Khan. 

Namun tidak seperti orang tua lainnya, hubungan Navya Naveli dengan Aryan Khan justru tidak mendapat persetujuan dari keluarga Bachchan. Hingga akhirnya Navya disuruh memutuskan hubungannya dengan Aryan Khan dan mengirimkan cucunya ke London untuk study. 

Amitabh Bachchan Picik dan Suka Manfaatkan Sahabatnya

img_title
Foto : berbagai sumber

Yang terakhir adalah tentang Amitabh Bachchan. Hal ini terlihat saat Amitabh Bachchan diduga memanfaatkan sahabatnya, Amar Singh untuk keuntungannya sendiri. Kini keduanya bermusuhan dan tidak pernah berkomunikasi lagi. 

Itulah deretan fakta kelam keluarga Bachchan. Mana yang paling buat kamu kaget?

Berita Terkait :

Saksikan Juga