X

IntipSeleb – Publik tiba-tiba saja dikagetkan dengan kemunculan sebuah link yang menyebut telah memiliki foto tidak senonoh antara Wang Leehom dan Yumi Bai

Keduanya menjadi topik perbincangan hangat sebab Yumi Bai disebut sebagai pihak ketiga antara hubungan Wang Leehom dan Lee Jinglei. Lantas, apakah benar foto perselingkuhan Wang Leehom dan Yumi Bai bocor ke publik dan mantap untuk go public? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Muncul Foto Tidak Senonoh Wang Leehom dan Yumi Bai

img_title
Foto : 8days

Warganet baru-baru saja dikagetkan dengan kemunculan sebuah link yang bocor ke media sosial. Link itu tersebar di applikasi LINE dan menyebut bahwa telah memiliki foto skandal Wang Leehom dan Yumi Bai. 

Parahnya lagi, link tersebut mengaku foto keduanya dalam pose yang tidak senonoh. Hal ini membuat link tersebut memiliki banyak pengunjung untuk melihatnya.

“Foto tidak senonoh eksklusif Wang Leehom dan Yumi [Bai],” tulis link tersebut dikutip 8days, 29 Desember 2021. 

Hal ini tentu saja membuat warganet langsung heboh. Sebab, Yumi Bai disebut sebagai pihak yang menghancurkan rumah tangga Wang Leehom dan Lee Jinglei. 

Selain itu, Yumi Bai juga mengaku berkencan dengan Leehom sembilan tahun yang lalu dan bahwa selama periode itu, dia telah mengirim foto-foto cabul dirinya kepada penyanyi tersebut.

Link Foto Tidak Senonoh Wang Leehom dan Yumi Bai Hoax

img_title
Foto : 8days

Usai link itu ramai pengunjung yang ingin melihat foto tidak senonoh Wang Leehom dan Yumi Bai, ternyata warganet termakan isu yang tengah panas. Sebab, link itu tidak memunculkan foto apapun. 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Taiwan FactCheck Center, yang merupakan organisasi nirlaba yang memeriksa fakta klaim terkait dengan isu-isu kepentingan publik. Dan Taiwan FactCheck Center memastikan bahwa link tersebut merupakan hoax. 

Sebelumnya, Lee Jinglei menghebohkan publik usai memutuskan untuk berpisah dengan Wang Leehom. Ia kemudian membeberkan bobrok Wang Leehom yang diduga kecanduan seks dan telah berselingkuh dengan Yumi Bai. 

Namun belakangan, Lee Jinglei kemudian menuliskan permintaan maafnya kepada publik atas kegaduhan yang ia buat. Sampai saat ini perseteruan antara Lee Jinglei dan Wang Leehom masih memanas. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga