img_title
Foto : Indian express

IntipSeleb – Saif Ali Khan, suami dari Kareena Kapoor kembali viral lagi di media sosial. Hal ini disebabkan lantaran filmnya yang berjudul Sacred Games 2 dan beberapa film lainnya dituding menghina umat Hindu. 

Sebelumnya, Saif Ali Khan juga menghebohkan publik usai menegaskan keluar dari Islam dan menjadi agnostik. Namun, lewat filmnya yang berjudul Adipurush yang akan tayang 2022, Saif Ali Khan diduga sebagai pengikut iblis. Seperti apa kisahnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Saif Ali Khan Diamuk Umat Hindu

ndtv
Foto : ndtv

Saif Ali Khan kembali menjadi perbincangan lagi bagi warganet. Hal ini disebabkan lewat filmnya yang berjudul Sacred Games 2. Dalam film itu, Saif Ali Khan diduga menghina umat Hindu lantaran salah satu adegan dalam film tersebut, Saif Ali Khan kedapatan membuang Kada, sebuah ornamen yang lekat dengan agama Sikh dan Hindu ke laut begitu saja.

Tidak berhenti di sana, Saif Ali Khan juga menyinggung keyakinan pada Dewa lewat filmnya yang berjudul Tandav. Ia dituding mengejek dewa Hindu dalam adegannya di film tersebut. 

Melansir Hindustan Times, Saif Ali Khan mengejek Dewa Siwa dengan adegan yang memberitahu kepada Dewa Siwa bahwa dia perlu melakukan sesuatu untuk meningkatkan popularitasnya di media sosial karena popularitas Dewa Ram semakin meningkat.

Topik Terkait