X

IntipSeleb – Saif Ali Khan, suami dari Kareena Kapoor kembali viral lagi di media sosial. Hal ini disebabkan lantaran filmnya yang berjudul Sacred Games 2 dan beberapa film lainnya dituding menghina umat Hindu. 

Sebelumnya, Saif Ali Khan juga menghebohkan publik usai menegaskan keluar dari Islam dan menjadi agnostik. Namun, lewat filmnya yang berjudul Adipurush yang akan tayang 2022, Saif Ali Khan diduga sebagai pengikut iblis. Seperti apa kisahnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Saif Ali Khan Diamuk Umat Hindu

img_title
Foto : ndtv

Saif Ali Khan kembali menjadi perbincangan lagi bagi warganet. Hal ini disebabkan lewat filmnya yang berjudul Sacred Games 2. Dalam film itu, Saif Ali Khan diduga menghina umat Hindu lantaran salah satu adegan dalam film tersebut, Saif Ali Khan kedapatan membuang Kada, sebuah ornamen yang lekat dengan agama Sikh dan Hindu ke laut begitu saja.

Tidak berhenti di sana, Saif Ali Khan juga menyinggung keyakinan pada Dewa lewat filmnya yang berjudul Tandav. Ia dituding mengejek dewa Hindu dalam adegannya di film tersebut. 

Melansir Hindustan Times, Saif Ali Khan mengejek Dewa Siwa dengan adegan yang memberitahu kepada Dewa Siwa bahwa dia perlu melakukan sesuatu untuk meningkatkan popularitasnya di media sosial karena popularitas Dewa Ram semakin meningkat.

Atas hal ini, Saif Ali Khan dan semua kru dalam film tersebut dilaporkan oleh pihak yang secara pribadi tersinggung lantaran dinilai menghina agama Hindu dan dilaporkan ke kepolisian dengan ancaman penghinaan agama. Beruntungnya, setelah melewati sidang, Saif Ali Khan dan semuanya bebas usai meminta maaf ke publik. 

Disebut Pengikut Iblis

img_title
Foto : hindustan times

Tidak sekali dua kali Saif Ali Khan terkena kasus penghinaan agama. Ia kerapkali mendapat tudingan melecehkan agama lain usai sempat buat heboh publik lantaran mengaku keluar dari Islam. 

Salah satunya adalah ketika Saif Ali Khan secara blak-blakan mengaku senang bermain sebagai raja iblis di filmnya berjudul Adipurush. Hal ini pun kemudian menuai kontroversi dan kembali viral sebab film tersebut diketahui akan ditayangkan pada tahun 2022. Namun, dalam film tersebut, Saif Ali Khan seolah membawa ajaran sesat dan melecehkan agama lainnya.

“Menarik untuk bermain sebagai raja iblis, kurang striktur dalam hal itu. Tapi kami akan membuatnya manusiawi, meningkatkan kecerdasan hiburan, membenarkan penculikannya terhadap Sita dan perang dengan Rama sebagai balas dendam atas apa yang dilakukan pada adiknya Surpanakha oleh Lakshman, yang memotong hidungnya,” ucap Saif Ali Khan dikutip dari Idiva, 30 Desember 2021. 

Hal ini pun menjadi sorotan publik dan beberapa oknum yang mengaku tersinggung menuntut Saif Ali Khan kembali ke pihak yang berwajib. Sebab, Saif Ali Khan dituding menebarkan ajaran sesat sebagai pengikut iblis dan menggambarkan “iman pada Sanatan Dharma. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga