img_title
Foto : Instagram/@jacquelinewong

IntipSeleb –  Jacqueline Wong sedang menjadi topik hangat setelah kepulangannya dari Amerika Serikat pada 14 Desember 2019 lalu. Jacqueline menghilang selama delapan bulan sejak kasus perselingkuhan dengan aktor Andy Hui suami Sammi Cheng. Video mereka bercumbu di sebuah taxi beredar pada bulan April lalu.

Baca Juga: Kemunculan Jacqueline Wong Usai Skandal Video Selingkuh di Taxi

Terlepas dari rumor negatif yang menyudutkan namanya, pesona kecantikan Jacqueline juga mampu menarik perhatian masyarakat. Aktris 30 tahun ini terlihat ceria jika kita lihat di beberapa unggahan Instagramnya. Yuk intip potret cantik Jacqueline Wong!

Jacqueline Wong Sum-wing adalah salah satu aktris multitalenta. Bukan hanya pandai dalam berakting, Jacqueline adalah seorang model, penyanyi dan juru bicara. Dilihat dari akun Instagramnya, Jacqueline suka banget sama olahraga.

Jacqueline wong

Sumber foto: instagram/@jacquelinewong

Aktris yang lahir di New York ini memenangkan gelar runner-up pertama dalam kompetisi Miss Hong Kong 2012. Tak hanya itu, Jacqueline juga ditempatkan di 12 talenta teratas di Miss World 2013. Dengan gaun brukat pink, Jacqueline tampil cantik banget!

Topik Terkait