X

IntipSeleb – Masih ingat dengan film Kuch Kuch Hota Hai yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji? Bagi anak era 90-an pasti akrab banget dengan film ikonik asal India yang satu ini. 

Namun ternyata, anak perempuan Saif Ali Khan yakni Sara Ali Khan menuntut sutradara film tersebut, Karan Johar untuk membuat ulang film Kuch Kuch Hota Hai. Ia bahkan membeberkan hal mengejutkan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dituntut Remake film Kuch Kuch Hota Hai

img_title
Foto : Viva.co.id

Aktris cantik anak Saif Ali Khan, Sara Ali Khan menjadi perbincangan hangat ketika menampilkan peran terbaiknya dipenghujung tahun 2021. Ia mendapat banyak pujian dari penonton dan sesama rekan artisnya ketika berperan sebagai aktor utama dalam film Rinku.

Namun yang menghebohkan publik, Sara Ali Khan membeberkan satu hal yang mengejutkan ketika tengah melakukan wawancara. Ia mengaku ingin sekali memainkan film garapan Karan Johar yakni Kuch Kuch Hota Hai.

Sara Ali Khan bahkan tak ragu menuntut sutradara film Kuch Kuch Hota Hai untuk langsung me-remake lantaran sangat jatuh hati dengan film tersebut. 

“Siapa yang tidak menontonnya? Aku masih kecil ketika itu, dan aku baru mengerti menontonnya saat remaja, dan aku jatuh cinta pada film ini. Tak terlupakan,” kata Sara Ali Khan dikutip dari Tollywoodnet, 4 Januari 2022.

Selain itu, Sara Ali Khan juga memberikan ide untuk lawan mainnya jika film Kuch Kuch Hota Hai akan di-remake. Ia mengatakan pengganti Shah Rukh Khan dalam film tersebut adalah aktor muda tampan asal India yakni Vijay Deverakonda dan Janhvi Kapoor.

“Saya pikir jika Karan Johar membuat ulang film Hindi Kuch Kuch Hota Hai bersama kami. Ini akan sangat bagus. Saya pikir Anda harus meneleponnya sekarang. Dan saya hampir 98,3% yakin bahwa mereka akan menyetujuinya,” sambung Sara Ali Khan.

Karan Johar Singgung Kebiasaan Aktor Muda

img_title
Foto : Instagram/@karanjohar

Namun di sisi lain, Karan Johar justru kedapatan menyinggung soal sifat aktor muda India saat ini. Sebab menurutnya, aktor muda India menuntut gaji dengan nominal fantastis tetapi tidak memberikan performa yang baik. 

Ia bahkan mengatakan tidak rela untuk mengorek kantong untuk anak muda dan lebih baik memberikan gaji mahal kepada kru film yang bertugas. 

“Ada ordo yang lebih muda yang belum membuktikan kekuatan mereka di box office. Mereka meminta Rs 20 atau 30 crores. Tanpa alasan. Kemudian Anda ingin menunjukkan rapor kepada mereka dan berkata, halo itu, inilah yang dibuka oleh film Anda.” ucap Karan Johar dikutip Masala, 4 Januari 2022. 

“Tarif setinggi itu tidak layak untuk aktor muda,” sambungnya. 

Karan Johar juga belum menanggapi tentang permintaan film Kuch Kuch Hota Hai yang diminta untuk di-remake. Namun, publik smapai saat ini penasaran dengan kelanjutan kabar ini. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga