img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Penyanyi asal Taiwan, Show Lo menghebohkan publik usai muncul kembali ke atas panggung usai 2 tahun terjerat skandal seks. Ia mengisi acara di kampung halamannya. 

Namun, kehadirannya ini menuai pro dan kontra. Beberapa dari mereka mengkritik penampilan Show Lo dan justru menyoroti kasus Wang Leehom. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Show Lo Muncul Usai 2 Tahun Kena Skandal Seks

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Show Lo, penyanyi asal Taiwan yang menjajaki kariernya sejak tahun 1994 ini harus mengalami kepahitan dalam hidupnya. Sebab, ia terjerat skandal seks pada 2020 lalu. 

Hal ini berawal saat kekasihnya yang menjalin hubungan dengan Show Lo selama 9 tahun membongkar aibnya ke depan publik. Show Lo diketahui sebagai tukang selingkuh dan memiliki banyak teman perempuan ketika pergi ke beberapa daerah di Taiwan.

Kekasih Show Lo pun membongkar hal tersebut ke media sosial Weibo. Tak hanya itu, kekasih Show Lo juga mengatakan bahwa penyanyi itu kerapkali mengadakan pesta seks secara terus-menerus.

Sontak saja seketika karier Show Lo di dunia hiburan langsung runtuh. Semua brand pun langsung memutuskan kontrak dengannya. Ia pun meminta maaf kepada semua wanita yang merasa tersakiti dan juga kepada kekasihnya, Grace Chow.Show Lo pun akhirnya memilih hiatus dan merenung.

Namun, selang 2 tahun kemudian, Show Lo menggegerkan publik. Ia tampil mengisi acara konser malam Tahun Baru Hualien di kampung halamannya. Ia menuliskan perasaannya di unggahan media sosial yang mengaku khawatir tetapi akhirnya bahagia sebab memiliki penggemar yang setia.

“Saya merasa diri saya kembali. Ketika saya melihat seseorang di antara penonton menangis, saya sadar ada yang menantikan saya selama ini,” tulis Show Lo dikutip Straits News, 5 Januari 2022.

Wang Leehom Kena Sorot

8days
Foto : 8days

Kemunculan Show Lo pun menuai pro dan kontra. Sebab, beberapa dari mereka jutsru mengkritik panitia acara yang mengundang Show Lo sebagai pengisi acara tahun baru. 

Mereka justru meminta Wang Leehom untuk mengisi acara yang kini tengah heboh menjadi perbincangan hangat karena kasus perselingkuhan dengan Yumi Bai. Apalagi, kasus Wang Leehom usai bercerai berlangsung panas.

“Biarkan Wang Leehom yang tampil, dia harus menebus dosanya saat ini,” ucap netter.
“Kenapa tidak Wang Leehom saja?” timpal netter.
”Bukankah Wang Leehom yang seharusnya lebih tersorot,” kata netter terhadap kemunculan Show Lo usai 2 tahun kena skandal seks. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait