img_title
Foto : Instagram/deepikapadukone

IntipSeleb – Deepika Padukone diketahui berulang tahun pada 5 Januari 2022 yang ke-36 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Deepika mengunggah poster terbaru filmnya yang ditunda lantaran pandemi virus Omricon yang datang menerpa dunia. 

Di sisi lain, Deepika Padukone sempat menjadi sasaran umat agama Hindu lantaran dituding melecehkan keyakinan tersebut. Lantas seperti apa potret Deepika Padukone? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Deepika Padukone tengah berbahagia sebab ia berulang tahun yang ke-36 pada 5 Januari 2022. Ia kemudian mengunggah poster film terbarunya yang berjudul Gehraiyaan. Sayangnya, film terbaru Deepika ini harus mengalami kemunduran jadwal tayang lantaran virus Omricon yang mulai menyebar. 

instagram/deepikapadukone
Foto : instagram/deepikapadukone

Meski begitu, Deepika Padukone tetap merasakan bahagia dan senang lantaran film pertamanya itu sebagai hadiah terindahnya di hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun.

instagram/deepikapadukone
Foto : instagram/deepikapadukone

“Sebuah hadiah ulang tahun kecil yang dipersembahkan kepada kalian yang berbahagia bersama kita,” tulis Deepika Padukone dilansir IntipSeleb pada Instagram @deepikapadukone, 5 Januari 2022. 

Topik Terkait