X

IntipSeleb – Wang Leehom dikabarkan telah dihapus dalam daftar hitam China dan tak jadi diboikot atas kasusnya yang sempat membuat heboh tentang skandal isu perselingkuhan dengan Yumi Bai

Atas hal ini, pernikahan Wang Leehom dan Lee Jinglei tengah berada di ujung tanduk. Bahkan, keduanya sudah dalam proses perceraian. Kini, Wang Leehom dikabarkan mengunjungi anak-anaknya bersama Lee Jinglei usai jalani karantina. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tak Jadi Diboikot

img_title
Foto : berbagai sumber

Wang Leehom sebelumnya sempat menghebohkan publik usai dibongkar beberapa tabiat buruknya oleh Lee Jinglei, istrinya sendiri. Lee Jinglei menyebut Wang Leehom melakukan perselingkuhan dengan penyanyi Yumi Bai. 

Tak hanya itu, Wang Leehom juga disebut-sebut sebagai lelaki yang kecanduan seks hingga memiliki teman wanita yang cukup banyak hingga kerap menyewa PSK. Hal inilah yang membuat Lee Jinglei akhirnya memutuskan berpisah dengan Wang Leehom. 

Keburukan Wang Leehom yang menghebohkan dunia hiburan China pun membuat masyarakat geram dan ikut emosi dengan kelakuan pria tampan itu. Sejumlah kontrak dan BA dari produk ternama China pun memutuskan kerja sama dengan Wang Leehom. 

Hal ini bahkan membuat Wang Leehom diisukan masuk dalam daftar hitam China dan terkena boikot lantaran membuat gaduh dengan pemberitaan kelakuan buruknya itu. 

Namun, melansir 8days, Wang Leehom dikabarkan dihapus dalam jajaran daftar hitam China. Pemerintah China menganggap bahwa kegaduhan yang dibuat Wang Leehom merupakan ranah pribadi yang tak bersinggungan dengan negara. Ia pun diketahui tak jadi kena boikot dari pemerintahan China. 

Kunjungi Anak Lee Jinglei

img_title
Foto : berbagai sumber

Usai mendapat kabar tak jadi diboikot oleh pemerintah China, Wang Leehom kedapatan mengunjungi anaknya dari mantan istrinya Lee Jinglei. 

Melansir The Star, Wang Leehom melakukan karantina selama 2 minggu dari Taiwan ke China untuk menemui anaknya. Ia terlihat mengunjungi kediaman Lee Jinglei dengan menggunakan mobil Porsche temannya ke kondominium mewahnya di jalan Ren'ai Taipei pada pagi hari.

Hal ini pun dibenarkan oleh managernya Wang Leehom yang menyebutkan bahwa kini perhatian Wang Leehom hanya fokus kepada anaknya saja. 

“Saat ini, perhatian utamanya adalah bisa pulang untuk mengunjungi anak-anaknya,” kata manajer Wang Leehom dikutip The Star, 11 Januari 2022. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga