img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wang Leehom dikabarkan telah dihapus dalam daftar hitam China dan tak jadi diboikot atas kasusnya yang sempat membuat heboh tentang skandal isu perselingkuhan dengan Yumi Bai

Atas hal ini, pernikahan Wang Leehom dan Lee Jinglei tengah berada di ujung tanduk. Bahkan, keduanya sudah dalam proses perceraian. Kini, Wang Leehom dikabarkan mengunjungi anak-anaknya bersama Lee Jinglei usai jalani karantina. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tak Jadi Diboikot

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Wang Leehom sebelumnya sempat menghebohkan publik usai dibongkar beberapa tabiat buruknya oleh Lee Jinglei, istrinya sendiri. Lee Jinglei menyebut Wang Leehom melakukan perselingkuhan dengan penyanyi Yumi Bai. 

Tak hanya itu, Wang Leehom juga disebut-sebut sebagai lelaki yang kecanduan seks hingga memiliki teman wanita yang cukup banyak hingga kerap menyewa PSK. Hal inilah yang membuat Lee Jinglei akhirnya memutuskan berpisah dengan Wang Leehom. 

Keburukan Wang Leehom yang menghebohkan dunia hiburan China pun membuat masyarakat geram dan ikut emosi dengan kelakuan pria tampan itu. Sejumlah kontrak dan BA dari produk ternama China pun memutuskan kerja sama dengan Wang Leehom. 

Topik Terkait