img_title
Foto : SG News Yahoo

IntipSeleb – Aksi protes yang terjadi di Hong Kong tampaknya begitu mempengaruhi sektor ekonomi negara tersebut. Salah satu dampaknya dirasakan maskapai penerbangan Hong Kong Airlines (HKA). Maskapai penerbangan asal Hong Kong itu menunda pembayaran gaji karyawannya. 

Dilansir dari SG News Yahoo, Badan Transportasi dan Perumahan Hong Kong (THB) telah memberi maskapai waktu lima hari untuk mengumpulkan dan membayar setengah gaji karyawan mereka atau izin operasi akan dicabut. Kejadian ini pun ikut menyeret nama Jackie Chan, kok bisa?

Jackie Chan sebagai brand ambassador

Sumber foto: Business In Vancouver

Banyak netizen yang bercanda dengan mengatakan kejadian itu karena perusahaaan memperkejakan Jackie Chan sebagai brand ambassador mereka. Mereka mengungkapkan hal ini lewat laman Facebook resmi Hong Kong Airlines. Mereka mengunjungi laman tersebut sambil mengatakan bahwa mereka telah merekrut juru bicara yang sama.

Tidak sedikit pula dari mereka mengatakan kalau bintang Kung Fu itu memang dikenal sebagai 'brand killer atau pembunuh merk'. Mereka pun memberi contoh sejumlah brand lainnya, yang akhirnya ditutup dan juga memperkejakan aktor 65 tahun itu sebagai brand ambassador

Topik Terkait