img_title
Foto : PORSCHE

IntipSeleb – Mengawali karier sebagai anggota EXO di bawah naungan SM Entertainment, pada 2015 Kris Wu memutuskan untuk hengkang dan lebih sering bekegiatan di kampung halamannya, Tiongkok.

Namun pada pertengahan 2021 lalu, Kris Wu diterpa isu miring atas tuduhan pelecehan seksual, usai seorang gadis bernama Du Meizhu yang mengaku sebagai mantan kekasihnya membeberkan kelakuan merugikan pria bernama asli Wu Yi Fan tersebut.

Skandal ini langsung menghebohka jagad hiburan global serta mulai dilakukan tindakan lebih lanjut dari pihak berwenang. Setelahnya, Kantor Kejaksaan Chaoyang, Beijing, pada 16 Agustus 2021 menyetujui penangkapan Kris Wu.

Baru-baru ini, beredar foto yang memperlihatkan potret terbaru Kris Wu usai menjalani 5 bulan masa tahanan di penjara yang langsung mengejutkan netizen. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Geger Potret Terbaru Diduga Kris Wu Saat di Sel Penjara

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Dilansir dari KBIZoom, pada 18 Januari 2022 media sosial Tiongkok dikejutkan dengan beredarnya potret yang diklaim sebagai sosok Kris Wu. Hal ini merebak usai seorang netizen mengunggah foto tersebut dengan menuliskan, “Kris Wu dalam percobaan pertamanya.”

Topik Terkait