X

IntipSeleb – Gauri Khan mengejutkan penggemarnya ketika tampil dalam acara yang berjudul Coffee with Karan. Sebab, dalam acaranya itu, Gauri memberi kode bahwa anaknya, Aryan Khan akan mengikuti jejak ayahnya yakni Shah Rukh Khan.

Di sisi lain, ia membeberkan alasannya menikah dengan Shah Rukh Khan selama 30 tahun tetapi ogah untuk pindah agama. Lantas, seperti apa pernyataan Gauri Khan? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Gauri Khan Beri Kode Aryan Khan Masuk Islam

img_title
Foto : berbagai sumber

Gauri Khan diketahui tampil sebagai bintang tamu dalam acara yang berjudul Coffee with Karan yang dipandu oleh sutradara kawakan India, Karan Johar.

Dalam acara tersebut, Gauri menceritakan tentang toleransi perbedaan agama di dalam keluarganya. Diketahui, Gauri Khan menikah beda agama dengan Shah Rukh Khan. Gauri pemeluk agama Hindu sedangkan Shah Rukh Khan merupakan penganut agama Islam.

Meski begitu, Gauri tidak pernah memaksa anak-anaknya untuk masuk agamanya. Ia membebaskan semua anaknya memilih agama masing-masing. 

Yang membuat heboh adalah Gauri menyebut bahwa putra sulung mereka, Aryan Khan mengikuti jejak ayahnya, Shah Rukh Khan. Keduanya sangat dekat dan terkoneksi satu sama lain. Gauri bahkan mengatakan Aryan sudah melabelkan dirinya menjadi seorang mualaf.

“Aryan sangat dekat dengan ayahnya dan aku rasa dia akan memeluk agama Islam. Dia selalu mendeklarasikan dirinya sebagai seorang Muslim,” ucap Gauri Khan dikutip dari Bollywoodshaadis, 19 Januari 2022.

Ogah Pindah Agama Demi Shah Rukh Khan

img_title
Foto : Getty Images

Di sisi lain, Gauri Khan tetap mengajarkan nilai-nilai agama Hindu kepada semua anak-anaknya. Hal ini ia lakukan agar anaknya mengetahui tentang agama Hindu.

Namun, ia juga tetap meminta Shah Rukh Khan mengajarkan nilai agama Islam kepada anaknya. Ajaran ini yang nantinya akan membawa anaknya dalam memilih keyakinan masing-masing.

Meski begitu, Gauri Khan dengan tegas mengatakan ogah pindah agama demi Shah Rukh Khan. Walau isu beda agama yang terjadi di antara Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini sempat menjadi cibiran dari masyarakat India. Namun, Gauri tetap setia dengan keyakinannya begitupun Shah Rukh Khan.

“Tak boleh ada paksaan dalam menganut agama karena kalau hal itu terjadi maka kita tak menghormati agama itu sendiri. Shah Rukh Khan juga sangat menghormati agamaku,” ucap Gauri Khan terhadap nikah beda agama dengan Shah Rukh Khan. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga