X

IntipSeleb – Manga Jujutsu Kaisen 0 membuat haru para penggemarnya. Sebab, ia masuk dalam 50 besar film terlaris di Jepang. 

Tak main-main, manga ini juga sukses meraup keuntungan dengan biaya fantastis. Lantas, bagaimana kisahnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar

img_title
Foto : imdb

Manga Jujutsu Kaisen 0 sukses membuat haru para penggemarnya. Sebab, ia masuk 50 besar jadi film terlaris di Jepang. Tak hanya itu, manga Jujutsu Kaisen 0 ini meraup keuntungan dengan biaya fantastis yakni 9,3 miliar yen Jepang atau sebesar Rp1,1 triliun.

Melansir Kogyo Tshunshin, angka keuntungan itu berhasil didapat lewat penayangan perdana Jujutsu Kaisen 0 pada 24 Desember 2021 lalu. Lewat penayangan itu, manga Jujutsu berhasil menjual sekitar 6,81 tiket dalam kurun waktu 31 hari.

Selain itu, pendapatan lainnya juga didapat dari film lainnya. Hal inilah yang membuat manga Jujutsu Kaisen 0 melampaui film hits lainnya yakni Code Blue:The Movie, Arrietty, dan Detective Conan: Zero the Enforcer.

Tak hanya itu, manga Jujutsu Kaisen 0 menjadi film berpenghasilan tertinggi tahun lalu yakni menghasilkan 2,69 miliar yen Jepang dalam 3 hari pertama dan sukses menduduki posisi pertama box office pada pekan tersebut.

Sinopsis Manga Jujustu Kaisen 0

img_title
Foto : pikiranrakyat

Jujutsu Kaisen menceritakan tentang seorang siswa anak SMA bernama Yuta Okkotsu. Ia secara tiba-tiba mendapat kutukan dari mendiang pacarnya bernama Rika. Sialnya, Rika ini selalu mengikuti Yuta kemana-mana.

Yuta pun akhirnya bertemu dengan Satoru Gojo. Ia merupakan penyihir dan guru dari sekolah Jujutsu. Akhirnya, Yuta pun masuk ke sekolah Jujutsu dan minta agar kutukannya itu lepas dari tubuhnya.

Jujutsu Kaisen hasil adaptasi manga karya Gege Akutami menduduki posisi pertama menjadi anime terlaris 2021. Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami menduduki posisi pertama dengan penjualan sebanyak 30,9 juta eksemplar. Hal ini diumumkan sendiri oleh situs Oricon.

manga Jujustu Kaisen mendapat pujian lantaran manga ini berbeda dengan yang lain. Jujutsu mengambil alur cerita kombinasi antara action dan horor. Penasaran? Langsung ditonton saja! (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga