X

IntipSeleb – Andy Lau diketahui sempat mengalami kisah yang cukup menyedihkan. Sebab, ia pernah behutang dan harus bekerja keras untuk melunasi semua itu.

Di sisi lain, ternyata Andy Lau takut akan suatu hal loh. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kerja Keras Demi Utang

img_title
Foto : Instagram/@andylauox

Andy Lau merupakan aktor Hongkong yang sudah dikenal oleh publik. Ia juga termasuk aktor yang serba bisa lantaran sukses berakting dalam dunia seni peran dan berhasil memikat hati pendengar lewat nyanyiannya.

Namun siapa sangka, sebelum akhirnya tenar seperti saat ini, Andy Lau pernah mengalami kisah yang kurang menyenangkan. Ia diketahui berhutang dan kehilangan semua tabungannya.

Hal ini terjadi di tahun 1995 sampai 2000, tahun dimana Andy Lau sudah merintis kariernya di dunia hiburan. Pemeran film Shaolin ini akhirnya harus bekerja sangat keras demi melunasi hutangnya.

“Saya bekerja sangat keras agar bisa melunasi utang. Setelah itu saya berhenti bekerja keras," kata Andy Lau saat wawancara bersama Southern Metropolis Daily. 

Beruntungnya, hutangnya itu pun akhirnya terbayarkan. Meski begitu, pekerja keras sangat melekat dengan karakter Andy Lau sampai saat ini.

Takut Tikus

img_title
Foto : Instagram/@andylauox

Tidak banyak yang tahu bahwa Andy Lau ternyata memiliki fobia yang cukup unik. Sebab, ia sangat takut dengan tikus. Hal ini terungkap saat Andy Lau tengah melakukan wawancara di suatu acara.

Andy Lau sangat takut dengan tikus hingga membuatnya trauma dan histeris ketika melihat binatang tersebut. Momen ketakutannya ini ia ungkapkan saat tak sengaja bertemu tikus di lokasi syuting.

“Ketika saya sedang syuting Lee Rock pada tahun 1991, saya berteriak dan melarikan diri ketakutan setelah melihat tikus di lokasi syuting. Saya bersikeras bahwa saya hanya akan kembali ke lokasi syuting setelah mereka menyingkirkannya," ucap Andy Lau.

Di sisi lain, ia juga pernah marah-marah saat tengah syuting film Running on Karma. Hal tersebut terjadi karena ia kesal dengan kostumnya yang sangat berat dan melelahkan.

"Kostumnya sangat berat dan butuh proses yang melelahkan untuk memakainya. Butuh 12 jam untuk melakukannya. Saya akhirnya meminta petugas pencahayaan untuk lebih cepat dalam pekerjaannya. Dia membalas dengan mengatakan bahwa saya menjadi tidak sabar setelah menunggu hanya 10 menit. Saat itulah saya kehilangan ketenangan. Dia tidak tahu bahwa saya telah menunggu berjam-jam." ucap Andy Lau.

Berita Terkait :

Saksikan Juga