img_title
Foto : Anime newsnetwork

IntipSeleb – Manga One Piece 1040 kembali mengaduk-aduk emosi penggemar. Sebab, kisah pertarungan Luffy dan para awak krunya semakin menggebu-gebu. 

Saat pertarungan Big Mom berlangsung, tiba-tiba saja sebuah bom meledak di tengah kota Wanokuni. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Big Mom vs Law dan Kid

youtube
Foto : youtube

Manga One Piece 1040 kembali mengaduk emosi para penggemar saat dibuka dengan pertarungan Big Mom melawan Kid dan Law. Pertarungan ketiganya berlangsung sengit. 

Namun sayangnya, Big Mom tak mudah untuk dikalahkan. Sebab, ia masih kuat dalam menahan serangan Kid dan bersamaan mengambil Soul dari sekitarnya. 

Akan tetapi pergerakan Kid dan Law dalam bekerja sama dalam mengalahkan Big Mom sangat kompak. Law segera bergerak menahan serangan Big Mom dan kemudian menghentikan tindakannya yang mengambil Soul di sekitarnya. 

Selang dari serangan Law, Kid pun juga langsung turut menghujani Big Mom dengan tembakan yang membuat Big Mom kesulitan dan terjatuh dari pandangan mereka berdua. 

Tembakan Kid pun membuat lantai runtuh hingga Big Mom akhirnya terjatuh ke gudang senjata. Ia pun terjatuh ke dalam gudang senjata dan kemudian termenung memikirkan Roger. 

Big Mom berpikir dengan keras bagaimana Roger menemukan One Piece yang tengah dicari di seluruh bajak laut dunia ini. Sangking kesalnya, Big Mom sampai kesal sebab Roger mati dan meninggalkan misteri tersebut sampai saat ini.

Ledakan Besar

youtube
Foto : youtube

Usai jatuh ke sebuah tempat di gedung senjata, Big Mom diketahui ternyata jatuh tepat di lubang Wanokuni. Dalam lubang tersebut, ia berteriak dengan keras ke arah Kid dan Law bahwa ia tidak bisa mati dengan mudah.

Namun tiba-tiba, sebuah ledakan terjadi. Ledakan tersebut terjadi di sebuah lubang tepat di tempat Big Mom terjatuh. Ledakan semakin membesar ketika bersatu dengan senjata api yang ada di sebelah Big Mom tersebut. 

Kid dan Law pun tersentak kaget usai terkena imbas dari ledakan besar yang terjadi itu. Lantas, apakah Big Mom tewas? Bagaimana selanjutnya? Jangan lupa saksikan One Piece 1040 yang dirilis pada 11 Febuari 2022 ya! (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait