img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Jerry Yan dan Vaness Wu tiba-tiba saja mengegerkan para penggemarnya. Sebab, keduanya kepergok reunian usai beberapa tahun tak pernah bersama lagi.

Keduanya pun berbincang-bincang dan mengenang kisah mereka selama tergabung dalam grup ikonik, F4. Namun, Vaness Wu membongkar bahwa ada anggota F4 yang merasa kecemburuan sosial dan iri hati. Siapa dia? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Vaness Wu dan Jerry Yan Reunian

8days
Foto : 8days

Jerry Yan dan Vaness Wu secara mengejutkan bertemu kembali di salah satu acara di Tiongkok. Mereka berdua menjadi bintang tamu dalam program yang berjudul Welcome Back to Sound.

Acara tersebut menjadi pertemuan pertama Jerry Yan dan Vaness Wu selang beberapa tahun lamanya tak bertemu lagi. Keduanya merupakan anggota boyband ikonik yakni F4.

Vaness Wu kemudian membongkar hal mengejutkan tentang boyband F4 selama ini. Ia menyebut bahwa ada anggota F4 yang merasakan kecemburuan dan iri hati. 

Ia bahkan menyebut sangat senang ketika mengetahui boyband F4 memutuskan untuk bubar. 

“Sebenarnya, kami tidak terlalu senang (bergabung) sampai akhir,” ucap Vaness Wu dikutip dari 8days.

Respons Jerry Yan

8days
Foto : 8days

Namun berbeda dengan Vaness Wu, Jerry Yan menanggapi hal tersebut dengan bijak. Ia mengaku karier semua anggota F4 tidak akan seperti saat ini jika tidak ada boyband ikonik tersebut.

Ia bahkan menegaskan bahwa masa depan mereka akan berbeda sekali jika tidak ada F4.

“Kami akan sangat berbeda di masa depan jika tidak ada F4,” ucap Jerry Yan. 

Host dalam acara tersebut pun kemudian menanyakan hubungan tiap anggota F4 kini. Sebab, mereka dikumpulkan menjadi sebuah band dengan latar belakang yang berbeda dan harus bersama dalam waktu yang cukup lama.

Vaness Wu pun kemudian menanggapinya dengan hati-hati dan menyinggung soal kepercayaan tiap anggota jika terbentuk menjadi sebuah tim.

“Ini adalah 'teman' yang tidak kamu pilih. Satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah apakah Anda ingin melanjutkan dengan grup,” ucap host tersebut.

“Jika kami merasa lebih aman dan dapat saling mempercayai dengan lebih baik saat itu, saya merasa segalanya mungkin berbeda sekarang," jawab Vaness. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait