img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Salman Khan dan Aamir Khan menjadi perbincangan hangat ketika dikabarkan memberikan uang sejumlan Rs 5 crores atau berkisar Rp9 M ke seorang wanita berhijab yang tengah viral di media sosial.

Wanita tersebut viral lantaran teriak takbir saat masuk ke dalam kampus. Lantas, bagaimana kisah sebenarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Wanita Hijab yang Teriak Takbir Viral

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Belakangan ini, publik digegerkan sebuah video yang menampilkan seorang wanita berhijab. Dalam video tersebut, wanita berhijab yang diketahui bernama Muskan Khan tengah memasuki sebuah kampus.

Namun sayangnya, saat ingin masuk ke dalam kampusnya itu, Muskan justru dihalangi dan diintimadasi banyak pria. Hal ini dilakukan mereka lantaran Muskan mengenakan hijab.

Diketahui, kampus Muskan berlokasi di Karnataka, India. Kampus tersebut memang tengah bersitengang atas agama Islam dan wanita berhijab. Melansir OpIndia, wanita berhijab dalam kampus tersebut disuruh meninggalkan kelas atau melepas hijabnya. Mereka bahkan diancam akan dikeluarkan jika tidak melepas hijab tersebut.

Topik Terkait